ANALISIS MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH DI SUPERMARKET BOJONEGORO

Main Article Content

Devita Ayu Nindi Niken Ardila Endang Siti Rahayu Heru Irianto

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh presepsi konsumen terhadap marketing mix 4P yang menjadi pertimbangan utama konsumen dalam pembelian produk Beras Merah di Supermarket Bojonegoro. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Beras Merah yang berada di pasar Modern di Kabupaten Bojonegoro. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan  pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah  analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), lokasi (X4) berpengaruh  nyata terhadap variabel keputusan pembelian beras merah (Y).

Article Details

How to Cite
NIKEN ARDILA, Devita Ayu Nindi; RAHAYU, Endang Siti; IRIANTO, Heru. ANALISIS MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH DI SUPERMARKET BOJONEGORO. AGROTEKSOS, [S.l.], v. 34, n. 3, p. 1125-1133, dec. 2024. ISSN 2685-4368. Available at: <https://agroteksos.unram.ac.id/index.php/Agroteksos/article/view/1276>. Date accessed: 19 apr. 2025. doi: https://doi.org/10.29303/agroteksos.v34i3.1276.
Section
Articles