ANALISIS MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH DI SUPERMARKET BOJONEGORO

##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Devita Ayu Nindi Niken Ardila Endang Siti Rahayu Heru Irianto

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh presepsi konsumen terhadap marketing mix 4P yang menjadi pertimbangan utama konsumen dalam pembelian produk Beras Merah di Supermarket Bojonegoro. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Beras Merah yang berada di pasar Modern di Kabupaten Bojonegoro. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan  pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah  analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), lokasi (X4) berpengaruh  nyata terhadap variabel keputusan pembelian beras merah (Y).

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

##submission.howToCite##
NIKEN ARDILA, Devita Ayu Nindi; RAHAYU, Endang Siti; IRIANTO, Heru. ANALISIS MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH DI SUPERMARKET BOJONEGORO. AGROTEKSOS, Jurnal Ilmiah Ilmu Pertanian, [S.l.], v. 34, n. 3, p. 1125-1133, des. 2024. ISSN 2685-4368. Tersedia pada: <https://agroteksos.unram.ac.id/index.php/Agroteksos/article/view/1276>. Tanggal Akses: 03 des. 2025 doi: https://doi.org/10.29303/agroteksos.v34i3.1276.
Bagian
Articles