ANALISIS MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH DI SUPERMARKET BOJONEGORO
Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh presepsi konsumen terhadap marketing mix 4P yang menjadi pertimbangan utama konsumen dalam pembelian produk Beras Merah di Supermarket Bojonegoro. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Beras Merah yang berada di pasar Modern di Kabupaten Bojonegoro. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), lokasi (X4) berpengaruh nyata terhadap variabel keputusan pembelian beras merah (Y).
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.